Rumor ke Juventus, Ini Jawaban dari Zidane!

0
270
Proses Transfer Pogba Mandek, Zidane Mulai Geram Dengan Madrid

Vivagoal Serie A – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid dirumorkan akan hengkang pada musim mendatang. Dikabarkan, legenda Real Madrid itu akan melatih Juventus pada masa mendatang.

Saat ditanya hal tersebut, Zidane menepis kabar tersebut dan menjawab bahwa dirinya belum dihubingi oleh pihak klub Juventus.

“Tidak, tidak … tidak ada yang menghubungi saya dan saya tidak tahu apa-apa mengetahui hal tersebut. Kalian harusnya mengetahui seperti kabar yang tak perlu ditanyak. Memang orang-orang mengatakan banyak hal mengenai saya,” kata Zidane dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: 5 Fakta Transfer Terburuk Si Nyonya Tua, Juventus

Masa Depan Zidane

Akan tetapi, mantan pemain timnas Prancis itu juga menambahkan bahwa dirinya masih belum jelas tentang masa depannya di Real Madrid.

“Tidak ada orang yang mengetahui apa yang terjadi kedepannya. Saya yakin itu tidak ada. Tapi setelah semua itu, aku tahu cara kerjanya. Saya pelatih Real Madrid hari ini tetapi besok itu bisa berubah, ”lanjutnya.

“Saya merasa saat ini saya didukung oleh klub, ya, itu jelas. Orang-orang yang bekerja di Real Madrid telah berusaha maksimal,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here