Simone Inzaghi Berharap Ivan Perisic Tetap Bertahan di Inter Milan - Vivagoal.com
Kemenangan Atas Juventus Menandai Penampilan ke-200 Ivan Perisic di Liga Italia
Ivan Perisic, Foto: dok Kompas

Simone Inzaghi Berharap Ivan Perisic Tetap Bertahan di Inter Milan

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pemain Inter Milan, Ivan Perisic belakangan ini sering dirumorkan akan pindah ke klub lain. Ada dua klub yang sering santer dikaitkan dengan Perisic, yakni Tottenham Hotspur dan Juventus.

Akan tetapi meski rumor kepindahan Perisic itu terus beredar, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berhadap pemain asal Kroasia tersebut akan terus bermain untuk Inter Milan.

Calon Pemain Gratisan Inter Milan Masuk Bidikan Chelsea
Sumber: bola

Menariknya, Ivan Perisic sendiri sempat mengkritik Inter karena sampai saat ini belum memberikan perpanjangan kontrak untuk dirinya. Padahal kontrak sang winger dipastikan akan berakhir pada akhir musim ini.


Baca Juga:


“Tentu saja, itu yang saya harapkan (supaya Perisic bertahan di Inter). Saya ada pertemuan dengan klub pekan depan dan membicarakan mengenai musim depan. Hubungan saya dan klub terbuka dan apa adanya,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Sudah Jadi Pahlawan di Coppa Italia, Perisic Belum Juga Dapat Kontrak Baru
Ivan Perisic, Inter Milan Foto: dok Bola Okezone

Di sisi lain, Perisic benar-benar berkembang menjadi salah satu pemain krusial. Hal itu bisa terlihat dari total 48 laga bersama Inter, di mana ia telah mencetak 9 assist dan 9 gol. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com