UEFA Conference League Setara Liga Champions Bagi AS Roma - Vivagoal.com
Mourinho; Percuma Wasit dan Official VAR disanksi, Poin Roma Sudah Hilang
Jose Mourinho, AS Roma, Foto: dok Goal

UEFA Conference League Setara Liga Champions Bagi AS Roma

Daniel Nugraha - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, baru-baru ini menyatakan apabila kompetisi UEFA Conference League sama pentingnya seperti Liga Champions.

Seperti yang diketahui AS Roma akan menghadapi skuat Feyenoord di final UEFA Conference League yang dilaksanakan Kamis (26/5) mendatang. Mourinho sendiri mengakui apabila laga final melawan Ferenoord ini tak akan mudah untuk dihadapi.

Sindir Man United, Mourinho: Kok Sulit Sekali Raih Trofi Sejak Saya Dipecat
Jose Mourinho, Foto: dok Sport Detik

“Semua peluangnya 50-50. Tapi kami akan berusaha menjadikannya menjadi 51-49 dengan keunggulan bagi kami. Itu harus terjadi di saat pertandingan, dan bukan sebelumnya, yang bisa kami lakukan adalah memberi bantuan sedikit,” kata Mourinho dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Saya selama ini sangat beruntung karena pemain yang saya latih telah memberikan hasil terbaik di bebrapa final yang telah kami capai. Di hari penentuan ini saya yakin mereka telah siap.”

Mourinho juga mengatakan apabila ia sangat bangga bisa melatih AS Roma dan ia sangat senang skuatnya bisa mencapai level yang tinggi seperti sekarang. “UEFA Conference League adalah Liga Champions untuk kami. Ini adalah level kami,” tambahnya.

Pernyataan Mourinho Soal Man United Pada 2019 Lalu Kini Terbukti Benar
Jose Mourinho, Foto: dok Redaksi harian

“Ini adalah kompetisi yang kami fokuskan untuk saat ini. Klub ini memang sudah cukup lama tak berhasil mencapai sebuah pertandingan Final yang besar,” tutup arsitek asal Portugal tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com