Zlatan Ibrahimovic Ingin Jadi Starter Saat Hadapi Sassuolo - Vivagoal.com
Demi Titel Scudetto, Ibrahimovic Bakar Semangat Pemain Milan dengan Ucapan Ini
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Sport Detik

Zlatan Ibrahimovic Ingin Jadi Starter Saat Hadapi Sassuolo

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan akan menghadapi Sassuolo untuk menentukan apakah bisa mendapatkan gelar Scudetto untuk musim ini. Penyerang Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta agar dirinya bisa tampil.

Laga melawan Sassuolo itu sendiri merupakan laga yang sangat krusial bagi AC Milan. Mereka tak boleh kalah dalam laga tersebut karena  Rossoneri bisa mendapatkan gelar Scudetto jika berhasil mendapatkan satu poin saja.

Zlatan Ibrahimovic Klaim Dirinya Adalah Pemain Terbaik MLS
Sumber: Detiksport

Sang pelatih, Stefano Pioli sendiri juga memberikan tanggapan akan keinginan Ibrahimovic untuk menjadi starter di laga tersebut. “Ibrahimovic ingin menjadi starter di laga kontra Sasuollo tersebut, sama seperti yang lainnya,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Musim akan berakhir besok, dan kami akan mencoba melakukan evaluasi. Ada perbedaan besar antara menjadi juara dan tidak menjadi juara. Semua orang harus percaya kalau masing masing dari mereka itu bisa menjadi pembeda.”

AC Milan Tak Akan Juara Liga Italia, Ini Alasannya
Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Foto: dok Republika

Zlatan Ibrahimovic sendiri bermain cukup apik pada musim ini saat membelas Milan. Di usianya yang telah memasuki kepala empat, ia sudah mencetak 3 assist dan juga 8 gol dalam total 22 laga bersama dengan Rossoneri musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com