Sinar Ibrahimovic Meredup Di Derby Milan - Vivagoal.com
Sinar Ibrahimovic Meredup Di Derby Milan
Sinar Ibrahimovic Meredup Di Derby Milan, Sumber: daydaynews.cc

Sinar Ibrahimovic Meredup Di Derby Milan

A Hendra - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Dengan 10 gol yang sudah dibuat ke gawang Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic sedianya adalah mimpi buruk buat skuad Nerazzurri pada laga bertajuk Derby Milan akhir pekan kemarin. Tapi, Ibra malah gagal bikin gol, dan gagal menghindarkan timnya dari kekalahan memalukan atas rival sekotanya itu.

Sebagai informasi, sebelum laga AC Milan vs Inter berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB, Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain di skuad Stefano Pioli yang paling sering menghadapi Inter. Dalam catatan Transfermarkt, ada 16 laga yang dijalani Ibrahimovic melawan Inter.

Selain dengan seragam Milan, Ibrahimovic pernah menghadapi Inter semasa dirinya membela Juventus dan Barcelona. Rekornya, Ibra mampu membawa tim yang dibelanya menaklukkan Inter sebanyak 6 kali dalam 16 pertemuan terakhir kedua tim..

Dari jumlah sebanyak itu, ada 10 gol yang dibukukan oleh Ibrahimovic ke gawang Inter. Bahkan sejak kembali ke Milan pada Januari 2020 kemarin, Ibrahimovic Ibrahimovic selalu membukukan gol dalam tiga laga terakhir melawan Inter. Total ada sebanyak 4 gol dalam 3 pertandungan.

Hebatnya lagi, Ibrahimovic selalu bisa bikin gol untuk Milan dalam lima pertandingan terakhir melawan Inter. Dua laga lainnya dibukukan di Piala Super Italia 2011 dan Liga Italia 2011/2012.



Baca Juga:


Tapi di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB, penyerang asal Swedia itu tak bisa berbuat apa-apa untuk menghindarkan timnya dari kekalahan. Ibra seperti kehilangan semua kehebatannya, dia tenggelam oleh terangnya sinar seterunya Romelu Lukaku yang mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu Inter menang 3-0 di laga tersebut.

Berdasarkan catatan Opta, Ibrahimovic memang masih mampu bikin 5 shots sepanjang laga dan kesemuanya on target. Tapi tanpa gol yang bisa diciptakan, allenatore Milan Stefano Pioli memutuskan untuk menariknya keluar dan digantikan oleh Samu Castillejo pada menit ke-75.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com