Suka Tidak Suka, Ibrahimovic Harus Pensiun di AC Milan - Vivagoal.com
Suka Tidak Suka, Ibrahimovic Harus Pensiun Di AC Milan
Zlatan Ibrahimovic, Sumber: SempreMilan

Suka Tidak Suka, Ibrahimovic Harus Pensiun di AC Milan

A Hendra - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan segera habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, kubu Rossoneri belum juga bisa mencapai kata sepakat terkait durasi kontrak baru Ibra dan membuat isu kepergiannya di akhir musim kian berhembus kencang.

Mantan CEO Milan, Silvio Berlusconi merasa perlu untuk angkat bicara terkait situasi pelik yang sedang dialami Ibrahimovic di Il Diavolo Rosso.

Menurut Berlusconi, manajemen Milan jangan sampai melepas pemain asal Swedia tersebut. Berlusconi yang saat ini menjabat sebagai pemilik klub Serie B AC Monza juga menyarankan kepada Ibra agar tetap bermain di level sepakbola tertinggi bersama Milan.

Baginya, meski usianya sudah tak muda lagi tapi dengan performa Ibrayang sejauh ini sudah mencetak 14 gol dari 12 penampilan di Serie A, Berlusconi menilai Ibra masih sangat mampu memegang peranan penting buat skuad Rossoneri di masa mendatang.

Berlusconi menilai dengan kontribusi besar yang sudah disumbangkan Ibra, ia layak pensiun sebagai pemain Milan.


Baca Juga:


“Saya ingin dia (Ibrahimovic) terus dipertahankan. Saya pikir juga Ibra harus mengakhiri karier indahnya di level tertinggi dan saya menyarankan dia untuk melakukannya di Milan,” kata Berlusconi seperti dilansir dari SkySports Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com