Smalling Berniat Bertahan di Roma Lebih Lama

0
24
AS Roma Tangguhkan Rencana Permanenkan Smalling

Vivagoal – Serie A – Pemain pinjaman AS Roma, Chris Smalling dikabarkan betah berada di Italia. Smalling pun mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Italia pada direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi.

Bek The Red Devils, Chris Smalling yang dipinjamkan pada Giallorossi tampaknya telah nyaman dengan suasana Roma. Pria berusia 30 tahun itu bahkan dirumorkan enggan kembali pada tim elit asal Inggris, Manchester United.

Dilansir Football Italia, Smalling telah menawarkan diri untuk memperpanjang masa pinjamannya di AS Roma. Manchester United yang semula tak setuju pun tampaknya akan memberi izin untuk mantan pemain Fulham itu berada lebih lama bersama Giallorossi.

Smalling dirumorkan telah berbicara pada Gianluca Petrachi untuk memuluskan rencana tetap bermain di Roma. Petrachi bahkan tampaknya tengah mengajukan perpanjangan masa pinjaman Smalling pada United.

AS Roma sendiri diprediksi hanya perlu merogoh kocek senilai 3 juta euro saja untuk memuluskan rencana mereka. Petrachi berani menyampaikan perpanjangan masa Smalling karena ia menilai Smalling sudah tampil apik bersama Roma musim ini.


Baca Juga: 


Sejauh ini Smalling telah memperkuat Roma sebanyak 21 kali di Serie A dengan torehan satu gol dan satu assist. Roma sendiri saat ini masih menempati urutan kelima klasemen Serie A dengan raihan 45 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here