Soal Barcelona Pake Jasa Buzzer, Begini Kata Messi

0
50
Lionel Messi

VivagoalLa LigaTuduhan Barcelona menggunakan Buzzer untuk mendiskreditkan lawan politik presiden Josep Maria Bartomeu dikomentari oleh kapten tim, Lionel Messi. La Pulga menganggap tudingan tersebut sangat tidak beralasan.

Barcelona dilaporkan menggunakan perusahaan jasa media I3 Ventures untuk melecehkan Lionel Messi, Gerard Pique, Carles Puyol, Xavi Hernandez hingga mantan presiden Blaugrana, Joan Laporta.

Berdasarkan laporan yang dilansir media-media di Spanyol, I3 Ventures kabarnya menggunakan 100 lebih akun facebook dan twitter untuk menyerang semua nama di atas karena dianggap berlawanan dengan klub sejak 2017 silam.

Setelah menjadi kontroversi, Josep Maria Bartomeu lalu menggelar pertemuan dengan beberapa pemain guna membahas masalah itu. Termasuk Messi yang akhirnya berkomentar soal perkara ini. 

“Sebenarnya sedikit mengejutkan, karena saya tidak berada di sini dan saya sedang pergi. Ketika saya tiba, saya mulai tahu sedikit.

“Presiden sudah menjelaskan kepada kami hal yang sama dengan yang dikatakannya sebelumnya. Dia memberi tahu kami apa situasinya dan apa yang terjadi. Saya tidak bisa komentar apapun lagi,” ucap Messi seperti dilansir dari Marca.

Menagih Bukti

Messi lantas menagih bukti yang bisa menunjukan penggunaan Buzzer oleh Barcelona. Karena menurutnya, tanpa bukti yang kuat, dia tak bisa berbicara apapun. 

Baca Juga: LA Galaxy Bersiap Tikung Messi Sebelum Gantung Sepatu

“Sebenarnya menurut saya, agak aneh kalau hal seperti itu terjadi. Tetapi mereka juga mengatakan akan ada bukti. Kami harus menunggu untuk melihat apakah itu benar atau tidak.

“Kami tidak bisa bicara banyak, kami hanya harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan semua ini. Buat saya, masalah ini sangat aneh,” tambah Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here