Soal Kans Juara Bali United, Teco: Belum Dipikirkan

0
18
Liga 1 2020 Masih Abu-Abu, Bali United Pilih Gelar Latihan Ringan
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra. Sumber: Official Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku enggan membahas peluang timnya mempertahankan gelar juara Liga 1 2020. Menurutnya, yang penting adalah pemainnya tidak ada yang cedera karena harus melakoni jadwal padat.

Cugurra menyebut dirinya saat ini lebih fokus meningkatkan fisik para pemainnya lima bulan lamanya mereka tidak bermain sepakbola akibat pandemi virus Corona. Cugurra mengaku, pembatalan Piala AFC tahun ini dan penghapusan degradasi untuk Liga 1 2020 sejatinya sudah cukup menguntungkan buat timnya

Menurutnya, tepenting sekarang ini adalah para pemain musti siap menjalani rangkaian jadwal padat, mengingat kompetisi hanya akan bergulir selama lima bulan dengan ada 31 pertandingan yang musti dimainkan. Atas dasar itu, Teco pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memikirkan soal kans pasukannya bisa mempertahankan gelar juara.

“Kondisi fisik hingga saat ini sudah sangat bagus setelah menjalani latihan bersama tim. Saya pikir tim sudah bekerja keras dalam latihan fisik,” ucap Teco dilansir dari laman resmi klub.

“Apalagi kami sudah tahu kompetisi akan berlangsung dengan jadwal yang padat. Untuk itu kondisi fisik sangat penting untuk terus digenjot agar nanti pas kompetisi semua pemain siap, dan tidak ada yang cedera.” jelasnya.


Baca Juga:



“Semua orang tentu harus mengerti situasi saat ini. Kami bersyukur Liga 1 masih bisa jalan. Mengenai juara, kami belum bisa bicara, karena harus fokus di setiap pertandingan. Saat pertandingan, baru kami bisa lihat siapa tim yang berpeluang juara.” tegas Teco.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here