Pelatih Persiraja Jadikan Liga 1 2020 Sebagai Ajang Seleksi Pemain

0
37
Pelatih Persiraja Jadikan Liga 1 2020 Sebagai Ajang Seleksi Pemain
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Berstatus tim promosi, Persiraja Banda Aceh tak mempunyai target muluk-muluk di lanjutan Liga 1 2020 ini. Karena tidak adanya degradasi musim ini, Persiraja pun menjadi Liga 1 2020 ini sebagai ajang seleksi pemain untuk musim depan.

Pelatih Hendri Susilo mengungkapkan bahwa ketiadaan aktivitas sepakbola selama hampir lima bulan memberikan dampak besar bagi para pemainnya, baik dari segi psikologis dan juga ekonomi.

Ditambah lagi setiap klub akan menjalani rangkaian jadwal padat dalam 31 laga di Liga 1 2020 karena mengingat kompetisi hanya akan bergulir selama lima bulan saja akibat pandemi virus Corona.

Meski tetap akan berusaha memberikan yang terbaik, Hendri Susilo menyebut situasi saat ini membuat dirinya memilih tidak mencanangkan target apapun di Liga 1 2020. Menurut Hendri, dirinya cuma ingin melihat pemain mana yang layak tuk dipertahankan musim depan dan mana yang harus dilepas.

“Saya tidak ada target untuk lanjutan kompetisi Liga 1, kecuali hanya menjadikan sebagai ajang seleksi pemain untuk musim depan. Dari kompetisi ini kita akan mengetahui siapa saja yang bisa dipakai atau tidak,” ucap Hendri seperti diwartakan dari laman Antara.


Baca Juga:



“Target musim ini hanya sasaran bagaimana kami membentuk tim yang solid untuk kompetisi musim depan. Jadi, kami berharap para pemain meningkatkan fisiknya sebelum kompetisi diadakan.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here