Soal Kepulangan Messi, Barcelona Mulai Pesimis? - Vivagoal.com
Analisa Vigo: Dengan Messi, Inter Miami Bakal Jadi Barcelona Mini?
Sumber: Goal

Soal Kepulangan Messi, Barcelona Mulai Pesimis?

Rizal Saleh - June 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kans Barcelona memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou nampak menipis. Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan presiden klub Joan Laporta baru-baru ini.

Barcelona sejatinya memiliki kans untuk memulangkan Messi ke Camp Nou. Saat ini, ia bisa datang ke Barca secara gratis lantaran kontraknya berakhir. Namun kans tersebut nampak menipis karena masalah finansial yang menerpa mereka.

Barcelona Tak Kunjung Beri Kabar Baik, Messi Segera Gabung Al Hilal?
Sumber: news.sky.com

Barca masih harus menunggu mereka mendapatkan persetujuan dari LaLiga guna memulangkan La Pulga. Sulitnya Barca akan situasi tersebut pun diamini oleh Laporta dalam wawancara singkatnya kepada laman Sport.


Baca Juga:


“Kita akan lihat. Memulangkan Messi adalah hal yang sulit meski anda melakukan apapun yang anda bisa. Tak ada yang bisa anda lakukan,” urainya. Masalah finansial menjadi hal laten yang menaungi Barca dalam sethaun belakangan.

Di laga terakhir Messi bersama PSG akhir pekan lalu, Les Parisiens keok dengan skor 3-2 melawan Clermont Foot. Laga tersebut seakan menyudahi kiprahnya selama dua musim. Selain Barca, La Pulga juga tengah dikaitkan dengan berbagai tim seperti Inter Miami dan Al Hilal. Namun, sampai saat ini Messi belum menentukan kemana ia bakal berlabuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com