Soal Masa Depan Ramos, Zidane Akhirnya Beri Penjelasan - Vivagoal.com
Soal Masa Depan Ramos, Zidane Akhirnya Beri Penjelasan
Sergio Ramos, Sumber: Sports Mole

Soal Masa Depan Ramos, Zidane Akhirnya Beri Penjelasan

Heri Susanto - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Zindedine Zidane mengkau tak risau terkait masa depan kaptennya, Sergio Ramos yang kontraknya bakal berakhir di penghujung musim ini.

Ramos, yang sudah 16 tahun mengabdi bersama Los Blancos sejatinya sempat ditawarkan kontrak baru oleh pihak klub. Namun lantaran gaji Ramos harus dipotong 10-15 persen dari yang diterimanya saat ini, pembicaraan masih berujung dengan kata sepakat.

Saat ini, ada beberapa tim yang tengah memantau perekmbangan terkini dari Sergio Ramos. PSG dan Manchester United diklaim siap menjadi pelabuhan anyar bagi Ramos. Agen sang pemain juga mengklaim jika Ramos tak tertarik untuk merumput di Asia.  Bahkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun mengaku tertarik mendaratkan sang pemain ke Ibu Kota Prancis.

“Kita akan lihat dalam beberapa bulan mendatang. Di sini, Ramos akan mendapati klub hebat dengan obsesi untuk selalu menang. PSG adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Pochettino pada Januari kemarin.


Baca Juga:


Meski pemainnya kerap dikaitkandengan tim lain, Zidane pun buka suara. Ia kini hanya tinggal menunggu Ramos untuk bugar guna mentas kembali di tim utama.

“Kalian selalu menanyakan hal yang sama kepada saya – ia [Ramos] pemain yang mengesankan. Saya ingin ia bugar, tapi selain itu, tidak ada yang lain,” kata Zidane dalam konferensi pers menjelang duel lanjutan La Liga versus Real Sociedad, Selasa (2/3).

Nama Ramos sendiri memang sudah lama absen. Terakhir kali ia beredar dalam tim pada 9 Januari 2021 lalu. sang pemain saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera lutut dab baru bisa main pada akhir Maret atau awal April mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com