PSG Ikut Tertarik, Real Madrid Masih Terdepan untuk Bek Satu Ini - Vivagoal.com
Barcelona sendiri berbenah setelah mereka mengalami kekalahan memalukan dari Bayern Munchen. Di ajang Liga Champions musim lalu, Blaugrana secara mengenaskan dibantai wakil Jerman itu dengan skor 8-2. Josep Maria Bartomeu yang saat itu masih menjabat sebagai presiden kemudian segera memecat Quique Setien. Posisinya kemudian digantikan oleh mantan pemain Barcelona, Ronald Koeman hingga 2022 mendatang. Namun berhentinya Bartomeu sebagai presiden klub disebut telah mengancam posisi Koeman. Pemilihan presiden Barcelona pada 7 Maret mendatang dipercaya oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano akan merubah nasib Koeman. Dalam sebuah podcast seperti dilansir dari WhoScored, Romano menyebut jika Koeman bisa jadi lengser. Menurutnya presiden baru akan lebih memilih nama-nama lain seperti Xavi atau memulangkan Pep Guardiola. Selain itu Romano juga menyebut jika pergantian presiden akan membuat Messi tertarik untuk menanti apa rencana mereka termasuk program pelatih. "Messi juga ingin tahu tentang manajer. Saya kira akan ada pergantian pelatih," ujar Romano.
David Alaba, Sumber: Eurosport

PSG Ikut Tertarik, Real Madrid Masih Terdepan untuk Bek Satu Ini

Aditya Bayu - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Peminat David Alaba terus berdatangan. Namun Real Madrid dipercaya masih akan menjadi yang terdepan untuk sang bek.

Masa depan Alaba menarik perhatian banyak pihak. Hal ini mengingat sang pemain akan habis kontrak bersama Bayern Munchen pada Juni tahun ini.

Alaba dan Bayern sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk berpisah. Tidak akan ada kontrak baru yang membuat Alaba bisa direkrut klub manapun secara gratis di akhir musim nanti.

Dilansir dari Ok Diario, sederet raksasa Eropa terus bermunculan untuk bisa mendapatkan jasa bek asal Austria satu ini. Sebut saja ada Liverpool, Chelsea dan juga PSG yang menjadi peminat terbaru Alaba. Semua klub tersebut bahkan disebut siap bersaing ketat dalam menawarkan proposal kepada Alaba.

Namu ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut jika hanya satu klub yang terdepan untuk mendapatkan Alaba. Klub tersebut adalah Real Madrid.


Baca Juga:


Raksasa La Liga itu memang sudah sejak lama disebut akan menjadi klub baru untuk Alaba. Bahkan ada yang menyebut jika sudah terjalin kesepakatan di antara kedua belah pihak meski masih sekedar kesepakatan pribadi.

Real Madrid dikabarkan serius mendatangkan Alaba musim depan. Hal ini lantaran mereka kemungkinan juga akan kehilangan Sergio Ramos yang belum memperpanjang kontraknya di Santiago Barnabeu.

Belakangan santer disebut Ramos siap bertahan. Namun kesempatan mendapatkan Alaba tentu tidak akan disia-siakan. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com