Tak Lekas Bergerak, PSG Bisa Gagal Rekrut Varane - Vivagoal.com
Sergio Ramos Lepas, PSG Incar Bek Real Madrid Lainnya
Raphael Varane, Sumber: The Sun

Tak Lekas Bergerak, PSG Bisa Gagal Rekrut Varane

Aditya Bayu - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Rencana Paris Saint-Germain mendatangkan Rapahale Varane bisa berujung gatot alias gagal total mengingat adanya ketertarikan yang sama dari Manchester United untuk bek Real Madrid tersebut.

Sederet pemain bisa menjadi incaran banyak raksasa Eropa pada musim panas nanti. Salah satunya adalah Raphael Varane.

Bek tengah jangkung satu ini memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2022. Andai tidak ada perpanjangan kontrak, pemain asal Prancis itu bisa jadi ramai digoda oleh klub top Eropa pada musim panas mendatang.

Real Madrid tak akan bisa berbuat banyak nantinya. Mempertahankan Varane akan membuat banderolnya menurun drastis dan bahkan bisa lepas pada musim berikutnya. Jika tidak ingin merugi, musim panas nanti menjadi momen terbaik bagi Madrid menjual Varane.

Di tengah situasi yang ada tersebut, PSG seperti yang diberitakan oleh Le10Sport tertarik untuk bisa memboyong Varane ke Parc des Princes. Kedatangan Varane dirasa akan menjadi langkah tepat bagi klub untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Thiago Silva.

Hanya saja rencana PSG tidak akan semudah membalikkan telapak tangah. Hal ini karena Varane juga diminati oleh sederet raksasa Eropa termasuk Manchester United.


Baca Juga:


Charlotte Duncker, koresponden Manchester United untuk Goal melaporkan jika raksasa Premier League itu siap menjadikan Varane sebagai target utama. Mereka berniat menduetkan Varance dengan Harry Maguire di lini pertahanan.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika para pemimpin Manchester United sudah sejak lama jatuh hati kepada Varane.

Ancaman Manchester United ini jelas tak bisa di anggap remeh oleh PSG. Pasalnya klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kerap disorot perkara cara bertahan mereka yang buruk dan Varane bisa jadi solusi.

PSG wajib bergerak cepat. Mereka harus segera menjalin hubungan baik dengan Varane maupun Madrid. Jika tidak, satu tangkapan besar akan lepas. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com