Soal Permintaan Maaf Messi, Koeman: Nanti Juga Ribut Lagi

0
208
Soal Permintaan Maaf Messi, Koeman: Nanti Juga Ribut Lagi
Sumber: Tek Deeps

Vivagoal – La Liga – Lionel Messi baru saja melontarkan permintaan maaf panjang lebar terkait kegaduhan yang ditimbulkannya di awal musim. Meski demikian, pelatih anyar Blaugrana yakin Messi bakal ribut lagi kalau Barcelona kembali gagal musim ini.

Messi mendadak menjadi sangat emosional terhadap Barcelona pada awal September kemarin. Dia bahkan terang-terangan meminta untuk kontraknya diputus saja karena ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Meski pada akhirnya menyerah dengan pemberontakannya sendiri dan memilih bertahan untuk menuntaskan sisa kontraknya yang tinggal semusim lagi, tapi Messi lagi-lagi bikin ulah dengan mengkritik Barcelona atas keputusannya menjual Luis Suarez pada sang rival, Atlético Madrid.

Namun seiring berjalannya waktu, Messi akhirnya cool down dan melontarkan permintaan maaf saat melakoni sesi wawancara dengan media asal Catalan, Sport. Messi mengaku pada momen itu memang sudah tidak bisa diam lagi seperti di masa lalu.

Koeman sendiri menanggapi permintaan maaf Messi tersebut dengan mengatakan bahwa hal tersebut belum membuatnya yakin bakal hidup tenang selama di Barcelona. Koeman merasa, masih akan ada lagi ribut-ribut selanjutnya andai tim yang dipimpinnya gagal memenuhi ekspektasi.

“Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki hidup yang tenang karena permintaan maaf Messi. Saya kira tidak. Akan selalu ada sesuatu.” ucap Koeman dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Tapi itu positif karena kapten sudah menyerukan persatuan dan saya berharap kami bisa lebih tenang daripada belakangan ini. Saya pikir kami perlu menjadikan tim ini terbaik untuknya sehingga dia bisa menjadi yang terbaik lagi.” jelas Koeman.

“Penting untuk bermain dengan sistem yang bakal membuat pemain merasa nyaman. Dan kami sedang mengerjakan itu dalam latihan. Messi ingin selalu menang, dan cara membuat dia bahagia adalah dengan terus memenangkan pertandingan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here