Dembele Diminati MU, Koeman: Keputusan Ada di Pemain dan Klub

0
27
Ronald Koeman, pelatih Barcelona
Ronald Koeman. Sumber: Official Twitter Barcelona

Vivagoal – La Liga – Ronald Koeman menegaskan bahwa dirinya bakal mengutamakan Ansu Fati ketimbang Ousmane Dembele. Namun hal tersebut tak berarti ia bakal melepas winger asal Prancis tersebut.

Setelah raksasa The Red Devil gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini, mereka pun berpindah tujuan pada pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Dilaporkan oleh El Mundo Deportivo, Barcelona mau saja memberi peluang buat MU mendapatkan Dembele. Menurut Mundo Deportivo, Blaugrana berencana membuka harga jual pemain berusia 24 tahun itu di kisaran 125 juta euro. Harga itu diklaim masih pantas untuk mantan winger Borussia Dortmund tersebut.

Dembele sendiri memang kurang bersinar sejak didatangkan dari Dortmund musim panas 2017 silam. Diharapkan jadi suksesor Neymar, Dembele malah lebih banyak berkutat di ruang perawatan karena cedera.

Selain kondisinya yang rentan cedera, Dembele juga kerap bertindak indisipliner dan membuat Blaugrana gerah dengan sikap sang pemain, bahkan Barcelona sempat berpikir untuk memasukkannya ke dalam daftar jual klub pada bursa musim panas tahun ini.

Koeman sendiri menanggapi rumor transfer tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya masih mengandalkan Dembele meski ia lebih memprioritaskan Ansu Fati sebagai starter. Namun terkait potensi kepindahanya, Koeman memilih menyerahkannya kepada Dembele dan klub untuk memutuskannya.


Baca Juga:


“Situasi Dembele? Saya masih mengandalkannya. Dia sangat bagus di pekan-pekan pertama pramusim. Tapi dia mengalami kemunduran pekan lalu. Dia sekarang berlatih dengan baik dan saya mengandalkannya.” ucap Koeman dilansir dari Metro.

“Dembele tidak jadi starter di laga terakhir karena Ansu Fati telah terbukti sebagai pemain yang sangat bagus. Kemudian soal rumor, itu adalah keputusan yang perlu diambil oleh klub dan sang pemain. Yang pasti, Dembele harus menunggu kesempatan.” tegas Koeman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here