Simeone Enggan Pastikan Masa Depan Diego Costa di Atletico

0
21
Simeone Enggan Pastikan Masa Depan Diego Costa di Atletico
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal – La Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa perombakan di lini serang Atletico Madrid masih sangat mungkin terjadi jelang penutupan bursa transfer musim panas akhir pekan ini. Sementara itu bomber andalan mereka, Diego Costa disebut bakal dilepas ke Paris Saint-Germain.

Diego Costa diberitakan sudah berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano setelah manajemen Atletico diklaim sudah mulai kehilangan kesabaran dengan konsistensi permainan penyerang berdarah Brasil itu.

Sejak kembali ke Atletico pada musim panas 2018 lalu, Diego Costa tak kunjung bisa tampil tajam. Bahkan sepanjang musim 2019/20 kemarin, dari 30 laga yang diberikan, Costa hanya bisa bikin lima gol di semua ajang kompetisi. Bukan soal produktivitasnya saja yang membuat Atletico muak dengan Costa, tapi kondisi si pemain yang begitu rentan cedera.

Berdasarkan catatan Opta, Diego Costa sudah absen dalam 43 pertandingan Atletico sedari musim 2018/19 atau nyaris setara dengan satu musim kompetisi. Costa pun dikabarkan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini, dan Atletico terbuka untuk semua bentuk penawaran yang datang buat bomber 31 tahun itu.

Simeone sendiri enggan menanggapi soal situasi Diego Costa karena menurutnya itu adalah urusan klub. Ia hanya mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.


Baca Juga:


“Saya sudah ucapkan ribuan kali bahwa sampai pasar belum tutup, semuanya masih terbuka. Saya sudah berbicara berkali-kali bahwa saya hanya mau memikirkan tim.” tegas Simeone dilansir dari AS.

Sebagai informasi, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Diego Costa. Dengan kontraknya yang menyisakan setahun lagi, Atletico dikabarkan hanya mematok harga di angka 20 juta euro buat eks pemain Celta Vigo itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here