Apes, Baru Sembuh Eden Hazard Cedera Lagi

0
32
Apes, Baru Sembuh Eden Hazard Cedera Lagi
Eden Hazard Tengah Jalani Latihan. Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid di ajang LaLiga Spanyol disertai kabar yang kurang menyenangkan. Eden Hazard yang belum lama dinyatakan pulih dari cedera yang dideritanya, kembali harus masuk ruang perawatan.

Hazard diketahui mengalami cedera saat Real Madrid kalah dari Manchester City di ajang Liga Champions musim kemarin. Pemain asal Belgia itu diklaim mengalami cedera otot di kaki kanannya dan sudah absen dalam tiga laga awal Real Madrid musim 2020/2021.

Zinedine Zidane sendiri sudah sempat mengonfirmasi terkait kondisi Hazard sebelum Madrid bertanding melawan Real Valladolid, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB bahwa eks winger Chelsea itu sudah pulih dan telah kembali berlatih.

“Saya pikir dia sudah sangat dekat untuk kembali. Dia sudah berlatih secara reguler bersama tim.” ucap Zidane.

Tapi apa mau dikata, Hazard yang diprediksi bakal bisa lakoni debut pada laga melawan Levante 4 Oktober mendatang, diberitakan kembali mengalami cedera.


Baca Juga:



Menurut sumber internal Real Madrid, cederanya itu membuat Hazard sangat terpukul dan sangat sedih. Pasalnya, sepanjang tahun ini, ia sudah harus berada di ruang perawatan selama 57 hari karena cedera otot.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, sejak didatangkan dari Chelsea pada awal musim lalu, Hazard memang sangat minim kontribusi di Real Madrid. Dari 55 pertandingan yang seharusnya bisa dimainkan Hazard, total hanya ada 22 kali ia turun bermain sementara 33 laga lainnya harus absen karena cedera.

“Saya tidak tahu apakah itu cedera kambuhan atau bagaimana. Yang pasti sekarang kami merasa sedih untuk dia. Kami tahu, dia sedang menderita dan kami akan melihat apakah kami bisa membantu dia.” ucap Zidane dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here