Tampil Apik, Klopp Optimis dengan Masa Depan Pemain Muda Ini

0
42
Tampil Apik, Klopp Optimis dengan Masa Depan Pemain Muda Ini
Curtis Jones, pemain muda Liverpool (Sumber: Goal)

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kian yakin dengan masa depan pemain mudanya, Curtis Jones setelah tampil gemilang saat melawan Lincoln City, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Pada laga itu sendiri, Klopp menurunkan tim bermaterikan campuran pemain inti dan lapis kedua. Tujuh gol berhasil mereka cetak di mana Curtis Jones dan Takumi Minamino kompak mencetak brace, sedangkan tiga gol lainnya lahir dari aksi Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, dan Divock Origi.

Melihat penampilan tersebut, Klopp pun optimis dengan masa depan cerah yang akan dimiliki oleh Jones. Masih ada banyak yang perlu dibenahi, namun seiring berjalannya waktu Klopp optmis sang pemain bisa menjadi bintang.

“Saya pikir setiap pertandingan ideal untuk dimainkan Curtis karena kualitas yang dia miliki, keterampilan yang dia miliki. Babak pertama, sangat bagus. Awal babak kedua dia tampil sangat bagus,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Kemudian, ya, masih ada ruang untuk perbaikan. Namun, saya pikir semua orang tahu pendapat saya tentang Curtis Jones. Dia adalah bakat yang luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya, saya cukup yakin dengan hal itu, di masa depan,” lanjutnya.


Baca Juga: 


Tak berhenti di sana, Klopp pun memuji dua gol yang dicetak Jones. Menurutnya kedua gol tersebut adalah gol yang fantastis untuk pemain 19 tahun.

“Kedua gol itu sulit. Saya pikir di gol kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa antara dua lawan, sedikit gocekan, lalu dia membuka, melihat peluang dan menyelesaikannya. Itu sedikit dibelokkan, tapi itu luar biasa,” tutur Klopp.

“Semua gol yang kami cetak benar-benar bagus malam ini. Ya, Curtis jelas menikmati kerja keras malam ini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here