Soal Scudetto, Jangan Lupakan Lazio!

0
109
Lazio

Vivagoal Serie A – Berbicara Scudetto musim 2019/20 seluruh mata tertuju pada Inter Milan dan Juventus. Tapi, jangan lupakan Lazio yang punya kans sama besar untuk jadi kampiun musim ini. 

Kemenangan 1-0 Biancoceleste atas Parma di Ennio Tardini, Senin (10/2) dini hari, mengukuhkan posisi mereka di papan atas. Lazio saat ini cuma terpaut satu poin dari Juventus dan Inter Milan di puncak klasemen.

Skuat besutan Simione Inzaghi tersebut bahkan belum terkalahkan dalam 18 laga terakhir mereka di Serie A. Situasi ini  membuat Lazio mulai dijagokan bisa merusak kedigdayaan Juventus.

Tapi, Inzaghi sama sekali tak ingin membicarakan peluang timnya untuk meraih juara. Saat ditanya awak media usai laga melawan Parma, Inzaghi menolak berkomentar lebih jauh dan memilih membicarakan kekurangan anak asuhnya.

“Saya akan terus berbicara soal laga tadi, melawan tim yang menyulitkan. Satu-satunya evaluasi adalah kegagalan mencetak gol kedua yang semestinya bisa mengunci kemenangan lebih cepat.

“Melawan tim yang mengandalkan fisik seperti Parma, kami harus tampil bagus, dan saya puas dengan penampilan tim. Hasil ini membuat posisi kami semakin baik di papan klasemen,” kata Inzaghi dilansir Sky Sport Italia.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Meski enggan membicarakan peluang jadi kampiun, Inzaghi optimis akan tetap berada di papan atas. Bahkan dia tak ragu untuk menyalip Inter Milan yang saat ini memimpin papan klasemen.

“Hari Minggu mendatang kami akan berhadapan dengan Inter Milan, dan akan menjadi laga yang menarik. Kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa, dan sudah menunjukkan bahwa kami tak jauh tertinggal dari mereka,” tutup Inzaghi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here