Sodorkan Gaji Selangit Jadi Peluru Terakhir MU untuk Buat Pogba Bertahan - Vivagoal.com
Sodorkan Gaji Selangit Jadi Peluru Terakhir MU untuk Buat Pogba Bertahan

Sodorkan Gaji Selangit Jadi Peluru Terakhir MU untuk Buat Pogba Bertahan

Heri Susanto - June 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan akan segera mengebut kontrak baru untuk Paul Pogba. Hal ini dimaksudkan agar sang pemain tak pergi ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Komentar kontroversial dilontarkan oleh Pogba beberapa hari yang lalu. Dengan tegas ia mengatakan jika perjalanannya di Manchester United sudah memasuki fase penghujung di mana ia berhasrat untuk mencari tantangan baru dalam waktu dekat.

“Saya sudah tiga tahun berada di Manchester dan sudah bekerja dengan baik. Beberapa momen bagus dan beberapa momen berakhir buruk, seperti semua orang. Seperti yang terjadi di mana saja,” kata Pogba beberapa hari lalu dikutip dari The Guardian.

“Setelah musim ini dan apa yang terjadi, dengan musim ini jadi musim terbaik saya juga, saya kira ini akan menjadi waktu yang tepat untuk tantangan baru di tempat lain,” sambung gelandang timnas Prancis tersebut.

Musim kemarin memang bisa dikatakan sebagai musim terbaik Pogba dari statistik penampilannya. Tercatat ia berhasil melesakkan 16 gol. Hal tersebut merupakan jumlah terbanyak sepanjang kariernya sebagai pemain Manchester United. Meski meningkat dalam jumlah gol, Pogba kerap menjadi sasaran kritik. Dia dianggap tak konsisten dan bermain setengah hati.

[irp]

Tak ayal komentar Pogba tersebut membuat kabar kepergiannya dari Old Trafford kembali berhembus kian kencang. Real Madrid yang sudah lama dikait-kaitkan dengannya muncul sebagai peminat terdepan mengingat raksasa LaLiga itu tengah fokus merombak skuad seiring kembalinya Zinedine Zidane.

Namun Manchester United dikabarkan tidak akan melepas Pogba begitu saja. Mereka digadang akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan pemain asli akademi mereka tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, manajemen Setan Merah kini tengah mengupayakan kontrak baru bagi Pogba. Tak tanggung-tanggung mereka siap memberikan kenaikan gaji setara dengan yang diterima oleh Alexis Sanchez yakni sebesar 500 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan 8.9 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com