Solari Enggan Anggap Remeh Ajax Amsterdam

0
162
Solari Enggan Anggap Remeh Ajax Amsterdam

VivagoalLiga Champions – Real Madrid sedang bersiap untuk melawat ke Stadion Johan Cruijft, markas Ajax Amsterdam untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dini hari nanti. Real Madrid enggan memandang remeh Ajax meski diatas kertas mereka lebih diunggulkan.

Madrid sendir bertindak sebagai juara bertahan di tiga edisi Liga Champions terakhir. Meski demikian, pelatih El Real, Santiago Solari menolak untuk mengatakan bahwa laga kontra Ajax akan berjalan mudah buat tim asuhannya.

Menurut pelatih asal Argentina itu, Ajax bisa lolos ke babak selanjutnya jelas tidak boleh diremehkan. Terlebih, Ajax adalah salah satu tim terbaik dalam hal mencetak pemain muda.

Baca Juga :  Prediksi Rayo Vallecano vs Levante: Incar Kemenangan di Penutup Tahun

“Ajax sangat tersohor dengan pekerjaan mereka, seperti dalam hal pembinaan pemain muda, komitmen pada talenta muda, dan taktik total footballnya. Itulah cara mereka bekerja sejauh ini,” ujar Solari dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Solari memuji apa yang telah dilakukan calon lawannya tersebut. Atas hal itu, Solari merasa laga nanti tak akan berjalan dengan mudah.

“Dengan tim yang sudah membuktikan kemampuan kompetitifnya musim ini, laga melawan mereka akan berjalan sulit, sebagaimana laga lainnya di Liga Champions,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here