Solskjaer Banjir Kritikan, McClaren: Reaksi yang Berlebihan!

0
115
Solskjaer Banjir Kritikan, McClaren: Reaksi yang Berlebihan!
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Yahoo News

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer menjadi sasaran kemarahan fans setelah Manchester United kalah 1-3 dari Crystal Palace. Namun mantan asisten pelatih MU, Steve McClaren, menyebut jika itu adalah hal yang berlebihan.

Kekalahan di laga perdana Premier League tersebut terasa sangat menyakitkan mengingat pertandingan digelar di Old Trafford, tempat yang sebelumnya tidak pernah membuat Palace membawa pulang tiga poin di laga perdana.

Fans sejatinya menyerang kepemimpinan keluarga Glazer dan Ed Woodward yang bergerak pasif di bursa transfer. Namun nama Solskjaer tetap menjadi salah satu objek kemarahan mereka atas kekalahan tersebut.

McClaren sendiri paham dengan kemarahan para fans. Namun ia menyebut jika respon yang diperlihatkan terlalu berlebihan mengingat ini masih awal musim.

“Reaksinya sungguh berlebihan, padahal ini baru pertandingan pertama mereka di musim baru. Seperti yang dahulu dikatakan Sir Alex, Anda tidak pernah menjuarai apa pun di bulan September, Oktober, November,” ungkap McClaren kepada talkSPORT.

“MU, setelah semifinal itu [Liga Europa], hanya beristirahat selama dua pekan, lalu persiapan selama dua pekan, dan baru bermain di satu pertandingan.”


Baca Juga:


McClaren juga melihat jika penampilan United kemarin cukup buruk. Namun tidak bisa dipungkiri jika mereka memang belum siap menjalani musim.

“Saya kira, ya, MU memang bermain buruk. Apa ini sudah diperkirakan? Ya, saya kira di balik sana Ole berkata: ‘Kami belum siap’,” sambung McClaren.

“Itu bukan dalih. Mereka memang belum menempuh cukup persiapan. Mari menilai mereka lagi setelah lima/sepuluh pertandingan.”

“Baru setelahnya Anda boleh berkata ada yang salah, tapi menilai langsung setelah satu laga? Tidak bisa, Anda harus menunggu,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here