Werner Pesimis Chelsea Bisa Raih Trofi Musim Ini, Kok?

0
67
Werner Pesimis Chelsea Bisa Raih Trofi Musim Ini, Kok
Timo Werner. Sumber: Metro

Vivagoal Liga Inggris – Timo Werner menyebut jika Chelsea mungkin tidak akan bisa langsung menyabet gelar juara musim ini. Namun mereka bisa saja seperti Liverpool dalam mendominasi beberapa musim ke depan.

Chelsea belanja pemain besar-besaran pada musim panas ini. Total enam pemain berhasil mereka datangkan salah satunya adalah Timo Werner dari RB Leipzig.

Kehadiran sederet pemain tersebut menghadirkan harapan bahwa mereka akan menjadi penantang gelar juara musim ini. Namun Werner dengan jujur mengatakan itu hal yang cukup sulit terjadi.

“Kami harus jujur pada diri sendiri dan mengatakan bahwa kami mungkin tidak akan memenangkan Premier League atau Liga Champions musim ini. Jika berhasil, semua akan lebih bagus. Tapi bukan itu yang diharapkan klub,” ucap Werner kepada Bild.

Werner menyebut Chelsea tengah berevolusi layaknya Liverpool. Mereka tidak akan langsung menjadi yang terbaik dan terkuat namun butuh proses dari musim ke musim untuk itu.


Baca Juga:



“Seperti yang saya katakan, saya suka membandingkannya dengan Liverpool beberapa tahun lalu. Di tahun pertama, tim juga tidak memenangkan gelar,” serunya.

“Di tahun kedua mereka berada di final Liga Champions, di tahun ketiga mereka memenangkannya dan di tahun keempat, gelar di Premier League menyusul,” ujar Werner.

“Dengan proyek Chelsea kami, juga, kami ingin berkembang selangkah demi selangkah sehingga kami memiliki peluang lebih besar untuk merebut gelar setelah setiap musim,” tegasnya.

Werner boleh saja membandingkan Chelsea dengan Liverpool. Namun manajemen The Blues dikenal tidak sesabar yang dimiliki oleh The Reds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here