Solskjaer Beberkan Kunci Kemenangan MU Atas Chelsea - Vivagoal.com
Solskjaer Beberkan Kunci Kemenangan MU Atas Chelsea

Solskjaer Beberkan Kunci Kemenangan MU Atas Chelsea

Fido Moniaga - October 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut jika semangat dan persahabatan di antara para pemain menjadi kunci utama timnya meraih kemenangan atas Chelsea.

Manchester United sendiri berkunjung ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam laga babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Beruntung Maguire dkk berhasil pulang dengan kemenangan tipis 1-2 yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal.

Baca juga: Pemain Brazil Siap Gantikan Peran Pogba

Solskjaer tentu sangat bahagia dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya tersebut. Ia pun menyebut dua faktor kunci sebagai penentu kemenangan tim di laga tersebut.

“Kami sudah sering menjalani laga tandang dalam beberapa minggu terakhir. Kami memiliki semangat tim dan persahabatan yang begitu baik. Hal tersebut yang telah menunjukkan karakter tim ini,” ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

“Kami memiliki keunggulan 1-0 dalam banyak pertandingan dan itu kadang tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Hari ini kami luar biasa, dengan sepak bola yang mengalir cepat. Inilah Manchester United,” tegas pria asal Norwegia tersebut.

Lebih lanjut Solskjaer menyanjung kinerja para pemain mudanya di laga tersebut. Mungkin Marcus Rashford tampil gemilang dengan menyumbang gol kemenangan, namun para pemain lain juga pantas mendapat pujian.

“Ketika Anda memberi kepercayaan kepada para pemuda, seperti yang didapatkan Brandon Williams malam ini dan dia bermain luar biasa. Itu akan banyak membantu mereka.”

Baca juga: Siap Boikot Carabao Cup, Arsenal Gantikan Liverpool di Perempat Final?

“Kami tahu bahwa kami bukan sebuah produk yang sudah jadi, kami sedang dalam proses dan terus berusaha untuk jauh lebih baik,” ucap manajer berusia 46 tahun tersebut.

Brandon Williams yang berusia 19 tahun tampil gemilang saat menjaga sisi kiri pertahanan United. Williams bermain penuh selama 90 meni di laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com