Solskjaer Klaim Ronaldo-Fernandes Adalah Duet Paling Serasi Saat Ini - Vivagoal.com
Solskjaer Klaim Ronaldo-Fernandes Adalah Duet Paling Serasi Saat Ini
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Solskjaer Klaim Ronaldo-Fernandes Adalah Duet Paling Serasi Saat Ini

A Hendra - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kombinasi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes kembali memperlihatkan tajinya pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Bagi Solskjaer, Ronaldo-Fernandes adalah duet paling serasi yang ada saat ini.

Ketika melakoni laga pekan ke-6 Liga Inggris 2021/2022 kontra West Ham United, Minggu (19/9) malam WIB, untuk kali ketiga secara beruntun Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dimainkan bersamaan. Ronaldo sebagai ujung tombak, sementara Fernandes berada di belakan CR7 sebagai playmaker.

Dalam skor akhir 2-1 untuk kemenangan Setan Merah, Cristiano Ronaldo yang mencetak gol pertama bisa dibilang karena ada andil Fernandes. Bermaksud mengirim umpan untuk diteruskan Ronaldo, kiper West Ham Lukasz Fabianski berhasil menepisnya. Namun bola muntah itu dengan mudah disambar Ronaldo di depan gawang.

Di partai sebelumnya, tepatnya pada matchday I Liga Champions kontra Young Boys, tengah pekan kemarin, Ronaldo yang mencetak satu-satunya gol Man United dalam kekalahan 1-2 di laga itu mampu mencetak gol melalui umpan Fernandes dari sisi kiri dengan menggunakan bagian luar kaki kirinya.


Baca Juga:


Secara keseluruhan, duet Ronaldo-Fernandes ini sudah memproduksi empat gol dan satu assist untuk membantu Man United meraih dua kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Hal tersebut juga diamini langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Sudah pasti mereka (Ronaldo-Fernandes) adalah duet paling klop yang ada saat ini. Ya, mereka berdua sudah lama saling bekerja sama. Karena mereka berdua bermain bersama di Timnas Portugal dalam jangka waktu yang cukup lama,” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi Man United.

“Bagi saya, mereka berdua pemain top. Ronaldo selalu mampu masuk ke kotak penalti dan Bruno selalu bisa menemukannya. Dan keduanya akan terus membaik setelah ini,” jelas Solskjaer. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com