Solskjaer Pastikan Dua Pemain Ini Main saat Lawan Chelsea

0
325
Solskjaer Pastikan Dua Pemain Ini Main saat Lawan Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Harry Maguire dan Paul Pogba dipastikan akan tampil ketika menghadapi Chelsea pada pertandingan pembuka di Liga Premier Inggris musim 2019-2020. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Harry Maguire bergabung dengan Setan Merah pada pekan ini. Klub Manchester United bahkan sampai merogoh kocek sebesar 80 juta Poundsterling untuk mendaratkan jasa Maguire.

Sedangkan untuk masa depan Pogba sudah dipastikan akan bertahan di Manchester United. Sebelumnya, Paul Pogba sempat tak bermain dengan The Red Devils melawan AC Milan pada pertandingan pramusim lalu dengan alasan masih mengalami cidera.

Baca Juga: Madrid Sengaja Tampil Buruk Demi Dapatkan Pogba, Kok Bisa?

Akan tetapi, pelatih asal Norwegia tersebut memastikan bahwa Maguire dan Pogba akan bermain saat menghadapi Chelsea di Old Trafford.

“Harry Maguire siap bermain. Saya meyakini bahwa dia akan bermain dengan bagus saat saya bertanya beberapa hari yang lalu. Dia telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan dia telah melihat ketajamannya saat dia berada ada di Old Trafford,” pungkasnya.

“Untuk Paul Pogba sendiri akan segera bermain, sebenarnya sehari setelah pertandingan pramusim bersama AC Milan dia sangat ingin saya tampilkan. Nama saya tidak ingin mengambil resiko dengan bepergian ke sana. Namun dia ikut bergabung saat pertandingan melawan Blackburn sehari setelahnya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here