Solskjaer Siap Hancurkan Mimpi PSG

0
909
Solskjaer Siap Hancurkan Mimpi PSG

VivagoalLiga Champions – Meski takluk 0-2 di Old Trafford pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions 2018/19. Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solksjajer yakin timnya mampu membalikan keadaan di Parc des Princes, markas PSG, Kamis (7/3).

Meski terasa sulit, Ole tak asal bicara. Eks pelatih Cardiff City ini memiliki modal bagus untuk comeback di Paris. Pasalnya, di bawah komandonya, United berhasil merengkuh 13 kemenangan dari 16 lawatannya. Satu-satunya hasil minor yang diraih The Red Devils yakni kalah di markas sendiri saat menjamu PSG.

Manchester United sendiri memiliki banyak masalah dalam lawatannya ke Paris. Selain tengah diterpa badai cidera, United juga harus kehilangan Paul Pogba karena akumulasi kartu. Meski demikian, Ole mengaku optimis dapat membawa pulang kemenangan.

Baca Juga :  Terus Dipuji Klopp, Pep Enggan Terlena

“Usai mengalahkan Southampton 3-2. Kami merasa tak terkalahkan. Kami memiliki keyakinan tersebut. Dalam setiap pertandingan, kami merasa bias membawa pulang kemenangan,” ujarnya.

Meski sulit, Ole mengaku timnya siap meladeni strategi yang akan diterapkan Thomas Tuchel. “Meski berat (karena badai cidera dan akumulasi Pogba), kami siap berjuang. Kami tak akan pergi ke Paris dengan berleha-leha. Kami akan berusaha sampai akhir,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here