Solskjaer Sindir Liverpool Terkait Juara Liga Premier Inggris

0
68
Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisOle Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United tampaknya telah menyindir The Reds -julukan Liverpool- menjelang pertemuan kedua belah pihak di Liga Inggris.

Manchester United hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir dan sekarang ini hanya unggul satu poin di atas zona degradasi menjamu Liverpool di Old Trafford.

Berbeda dengan Liverpool, saat ini anak asuh Jurgen Klopp telah berhasil unggul lima poin di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris atas Manchester City.

Baca Juga: Seperti Liverpool, MU Harus Bersabar Pada Solskjaer

Liverpool lantas menjadi tim favorit untuk meraih kemenangan dalam big match melawan rival lama mereka pada malam nanti.

Akan tetapi bila berbicara dalam konferensi pers dalam pertandingan di Old Trafford, pelatih asal Norwegia tersebut justru mengingatkan kepada Liverpool tentang penantian panjang mereka atas gelar Liga Premier Inggris.

Telah diketahui bahwa Liverpool belum pernah memenangkan gelar Liga Premier Inggris sejak tahun 1990. Ini adalah sindiran dari Solskjaer terhadap Liverpool.

“Saya sangat yakin bisa bangkit kembali dan menangkan pertandingan ini. Saya juga meyakini tidak akan menjadi 30 tahun sampai kami melakukannya lagi. penampilan dan hasil yang baik untuk kami di pertandingan ini dapat mengubah nasib pada musim ini,” ujar Solskjaer.

“Hal tersebut dapat mengubah kepercayaan diri para pemain Manchester United. itu semua akan mengubah suasana hati para pemain terkait persepsi mereka tentang hal-hal yang baik,” katanya.

“Anda akan berpikir dua kali jika kekurangan kepercayaan diri. Apalagi ketika kalian bermain berdasarkan naluri. makan tapi saya mengetahui bahwa para pemain ini sudah cukup bagus. Saya mengingatkan jangan khawatir tentang pendapat tersebut,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here