Sosok Ini Bisa Jadi Mimpi Buruk Buat Man United

0
123
WErner
Pemain Chelsea Selebrasi Usai Timo Werner Cetak Gol ke Gawang Southampton. Sumber: Matthew Childs/Pool/AP

Vivagoal Liga InggrisManchester United wajib mewaspadai bahaya yang kemungkinan dihadirkan penyerang Chelsea, Timo Werner jelang duel kedua tim yang digelar Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Mengingat, penyerang asal Jerman itu sedang on fire bersama The Blues belakangan ini.

Menatap pertandingan ini, MU wajib memberikan perhatian khusus kepada penyerang Chelsea, Timo Werner. Mantan bomber RB Leipzig tersebut mulai tampil nyetel bersama The Blues dan bukan tidak mungkin bisa menjadi ancaman buat para bek Setan Merah.

Akhir pekan kemarin, Chelsea gagal menuai poin penuh saat ditahan imbang Southampton 3-3 di Stamford Bridge pada lanjutan pekan ke-5 Liga Inggris. Namun Werner memborong dua gol sekaligus menjadi gol ketiganya dalam tujuh penampilan beruntun di semua ajang kompetisi.

Buat Chelsea, Werner tajam di saat yang tepat. Pasalnya, bek andalan MU, Harry Maguire tengah menuai banyak sorotan terkait penampilan buruknya di beberapa laga terakhir MU maupun timnas Inggris.

 Oleh karenanya, mantan pemain Chelsea, Glen Johnson,  tak ragu menyebut Werner bakal menjadi mimpi buruk buat Harry Maguire dan MU di laga malam ini.

“Jika saya Timo Werner, saya akan berkata, ‘Tolong mainkan dia (Harry Maguire). Saya akan benar-benar melakukannya.


Baca Juga: 


“Saya pikir dia akan menjadi mimpi buruk mutlak buat Maguire. Tapi saya setuju, dalam gambaran yang lebih besar, memang sulit buat MU meninggalkan kaptennya. Jelas dia adalah pemain besar bagi skuad mereka,” kata Glen Johnson dilansir dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here