Sosok Seperti Marcelo Bielsa yang Dibutuhkan Man United, Bukan Pemain Baru

0
378
Sosok Seperti Marcelo Bielsa yang Dibutuhkan Man United, Bukan Pemain Baru
Marcelo Bielsa. Sumber: Goal

Vivagoal Liga Inggris – Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, bahwa Manchester United tidak membutuhkan pemain baru musim ini. Ia menyebut jika tim membutuhkan pelatih berkarakter seperti Marcelo Bielsa.

Manchester United mengawali musim 2020/21 dengan catatan minor. Mereka menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United didesak untuk segera mendatangkan pemain yang dibutuhkan. Namun Cascarino justru menyebut jika Ole Gunnar Solskjaer tidak becus melakukan pekerjaannya.

“Saya pikir Solskjaer melakukan banyak kesalahan kemarin,” buka Cascarino kepada talkSPORT.

Lebih lanjut Cascarino menjelaskan jika Solskjaer tidak berani mengambil risiko ketika timnya tertinggal. Hal itu membuatnya yakin United lebih membutuhkan pelatih baru seperti Marcelo Bielsa.

“Saya menyaksikan Leeds pada pertandingan sebelumnya, dan kemudian menonton United pada pukul 17:30, dan saya berpikir, ‘mungkin United memang membutuhkan sesuatu yang berbeda’.”


Baca Juga:



“Bukan pemain, tapi mungkin mereka butuh Marcelo Bielsa,” kata Cascarino.

“Saya melihat United dan berpikir mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Leeds. Mereka tidak mengambil risiko.”

Cascarino melihat jika Solskjaer tidak terampil dalam meramu tim. 

“Ketika Solskjaer melakukannya dengan benar -dia melakukannya dengan benar dalam beberapa pertandingan besar- mereka tampil menyerang dan berbahaya pada banyak aspek.”

“Tapi kemarin mereka ceroboh dan tidak pernah melakukan apapun yang mewakili Manchester United,” tutup Cascarino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here