Spekulasi Mengenai Pemain Muda AC Milan Hengkang Mulai Terjawab - Vivagoal.com
Rafael Leao AC Milan

Spekulasi Mengenai Pemain Muda AC Milan Hengkang Mulai Terjawab

Fachrizal Wicaksono - April 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Banyak spekulasi berdatangan terkait masa depan striker muda AC Milan, Rafael Leao. Namun, pihak manajemen AC Milan dikabarkan tidak akan menjual pemain mudanya pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Calciomercato, Rafael tetap berada di San Siro pada musim panas mendatang dan akan tetap dipertahankan hingga waktu yang belum ditentukan.

Diberitakan bahwa pihak manajemen AC Milan telah satu suara dengan staf pelatih untuk tidak menjual striker mudanya tersebut. Mereka telah menyadari bahwa sosok pemain muda dan memiliki bakat adalah aset yang sangat besar.

AC Milan meyakini suatu saat nanti Rafael akan benar-benar bisa menyamai level seperti Cristiano Ronaldo. Untuk mencapai hal tersebut, pihak manajemen AC Milan telah memutuskan untuk tidak menjual sang penyerang dan tetap bersabar menunggu performa terbaiknya.


Baca Juga:


Masih dalam laporan yang sama, pihak Rossonerri juga mengklaim bahwa Rafael Leao sampai saat ini masih aman. Hingga sejauh ini, Rafael masih menjadi andalan Stefano pioli selaku pelatih AC Milan untuk berkontribusi pada musim panas mendatang.

Sebagai informasi, Rafael telah tampil dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist dari 22 pertandingan saat menjadi striker muda bersama AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com