Sponsor Baru Tottenham Ledek Lemari Trofi Spurs yang Kosong, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Sponsor Baru Tottenham Ledek Lemari Trofi Spurs yang Kosong, Kok Bisa?
Sumber: ITV

Sponsor Baru Tottenham Ledek Lemari Trofi Spurs yang Kosong, Kok Bisa?

Heri Susanto - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur baru saja memiliki sponsor anyar produk cat kenamaan, Dulux. Namun sponsor anyar tersebut mengejek lemari trofi Spurs yang kosong. Mengapa?

Pada Kamis (15/4) waktu setempat, the Lilywhites mengumumkan kerjasama anyar dengan Dulux. Melalui perkenalan via video, Dulux memakai anjing berjenis Old English Sheepdog menjadi bintang iklannya.

Anjing tersebut berlari di lorong stadion da nada tulisan Tottenham Hotspur berukuran besar sebagai latar belakang. Tak ada masalah dalam video tersebut. namun admin twitter Dulux justru melakukan banter, atau ledekan, melalui akun resmi mereka di media sosial, Dulux UK.

Admin twitter tersebut merespon cutian warganet seperti “Apakah anjingnya bisa jadi bek tengah?” Dengan enteng, sang admin menyebut jika anjing tersebut bisa bermain lebih bagus dari bek-bek yang ada sekarang.


Baca Juga:


Tak berhenti sampai di situ, ada warganet lain yang menyebut “apakah Dulux bisa mengecat lemari trofi yang sudah berdebu?. Kembali, admin tersebut menjawab dengan enteng. “Yang benar saja, bersihin dulu debutnya baru dicat.”

Admin Twitter DUlux itu pun dipuji para rival Tottenham yang tertawa. Secara prestasi, Spurs memang terbilang kering kerontang. Pasca menjuarai Piala Liga pada 2009, mereka belum membawa gelar apapun ke almari trofinya.

Namun cuitan tersebut dihapuys oleh produsen cat kenamaan itu seraya meminta maaf kepada Tottenham. Untungnya, admin twitter Spurs santai menanggapi hal tersebut. “Kami akan membuat kinclong lagi sekarang,” ujar akun resmi Tottenham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com