Liverpool Fokus Penuh Ke Liga Inggris, Chelsea Dan West Ham Waspada - Vivagoal.com
Liverpool Fokus Penuh Ke Liga Inggris, Chelsea Dan West Ham Waspada
Liverpool, Photo: The Guardian

Liverpool Fokus Penuh Ke Liga Inggris, Chelsea Dan West Ham Waspada

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini. Chelsea dan West Ham United pun wajib waspada penuh mengingat The Reds sudah pasti bakal fokus penuh ke persaingan perebutan empat besar klasemen hingga akhir musim nanti.

Manchester City saat ini masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 72 poin dari 32 pertandingan. The Citizens unggul 11 angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Meyandang status sebagai juara bertahan, kans Liverpool dirasa sudah hilang untuk kembali raih juara karena selisih dengan City sudah terlampau jauh. Satu-satunya kesempatan untuk tidak membuat malu nama Liverpool adalah mengamankan satu tempat di posisi empat besar.

Mantan pemain Liverpool, Stephan Warnock berbicara soal persaingan perebutan posisi empat besar di akhir musim ini. Ia  menilai tersingkirnya Liverpool dari pentas Liga Champions secara tak langsung membuat mereka bisa kembali jadi favorit tuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

“Liverpool harus yakin mereka bisa menggapai posisi empat besar di Premier League,” kata Warnock seperti dikabarkan oleh BBC.


Baca Juga:


“Performa di laga melawan Madrid bagus. Mereka menjalani laga melawan Madrid dan mereka pantas mencetak beberapa gol yang mestinya bisa mereka lesakkan.” sambung Warnock.

“Tapi, sekarang mereka harus fokus penuh di Liga dan mereka harus lolos ke Liga Champions,” tegasnya.

Liverpool saat ini berada di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, terpaut dua angka dari Chelsea di posisi kelima dan tiga poin dari West Ham United di posisi keempat. Dengan Liverpool fokus penuh ke Premier League, jelas ini menjadi ancaman nyata buat Chelsea dan West Ham tuk terus konsisten meraih kemenangan di delapan laga sisa musim ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com