Everton vs Tottenham: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Everton vs Tottenham: Wajib Menang Demi Posisi 5 Besar
Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur

Everton vs Tottenham: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Duel Everton vs Tottenham bakal digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/4) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama akan menargetkan kemenangan demi persaingan menuju posisi lima besar dalam klasemen Liga Inggris.

Everton akan kembali lakoni partai sengit melawan Tottenham untuk kali kedua di tahun 2021 ini. Sebelumnya, Everton mampu membungkam Tottenham di kandang dengan skor dramatis 5-4 pada babak 16 besar FA Cup.

Laga ini pun sama menentukannya dengan ajang Cup FA lalu. Everton dan Tottenham kini sama-sama dalam persaingan ketat di papan tengah klasemen dan sedang berusaha merangkak naik ke posisi lima besar klasemen Liga Inggris.

Everton untuk sementara berada di peringkat ke-8 klasemen dengan 48 poin, sementara The Lilywhites berada satu strip diatasnya dengan selisih satu poin. Buat tim besutan Jose Mourinho, laga melawan Everton harus jadi momen kebangkitan usai dibantai Manchester United di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Jika diakumulasi, Son Heung-Min dan kolega sudah menderita tiga kekalahan dan sekali imbang dalam lima laga terakhirnya, dengan cuma mengantongi satu kemenangan. The Lilywhites pun wajib menang  guna memperkecil kemungkinan mereka disalip oleh Everton.


Baca Juga:


Hal tersebut karena The Toffees masih punya tabungan satu laga yang belum dimainkan. Apalagi, Everton juga mengusung target merebut tiga poin di laga ini, usai gagal mengumpulkan poin penuh saat ditahan imbang 0-0 di markas Brighton akhir pekan lalu.

“Tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan. Tapi satu poin dan clean sheet tidak masalah dalam situasi seperti itu,” ujar kiper kedua Everton, Robin Olsen.

Meski begitu, Ancelotti masih punya banyak PR jelang laga kali ini, karena mereka masih kesulitan untuk mendapatkan bentuk permainan gemilang yang konsisten. Dari lima laga terakhir, Everton belum pernah meraih kemenangan dengan hanya dua kali imbang serta menderita tiga kekalahan.

Lini serang yang dikomandoi oleh James Rodriguez juga kurang tajam. Dibandingkan dengan Tottenham, raihan gol Everton masih kalah jauh. Dari 30 laga yang sudah dimainkan, Everton baru bisa mencetak 41 gol, sementara Spurs telah menorehkan 52 gol dalam 31 pertandingan musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Everton: Robin Olsen; Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey; Seamus Coleman, Gylfi Sigurdsson, Tom Davies, Lucas Digne; James Rodriguez; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Manajer: Carlo Ancelotti

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Joe Rodon, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Giovani Lo Celso, Lucas Moura, Son Heung Min; Harry Kane.

Manajer: Jose Mourinho (IRM)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com