Sponsor Utama Tak Bisa Bantu Inter Datangkan Bintang Barcelona, Kenapa?

0
50
Sponsor Utama Tak Bisa Bantu Inter Datangkan Bintang Barcelona, Kenapa
Sumber: AP Photo/Luca Bruno

Vivagoal Serie A – Pirelli selaku sponsor terbesar di jersey Inter Milan mengaku tak bisa berbuat banyak dalam ambisi transfer I Nerazzurri termasuk memboyong Lionel Messi.

Inter sendiri sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan rumor transfer Messi. Hanya saja setelah berpindah dari beberapa tangan kepresidenan, klub asal kota Milan itu belum juga mampu merealisasikannya.

Kini, kesempatan Inter untuk bisa mendapatkan Messi kembali terbuka. Sang pemain dikabarkan mulai tidak betah di Barcelona dan bahkan menghentikan pembicaraan kontrak baru di sana.

Pirelli sebagai sponsor dengan nama besar jelas diharapkan berperan besar di sana. Namun harapan tersebut sepertinya tak akan terjadi mengingat keuangan perusahaan tengah bermasalah karena pandemi Corona saat ini.

“Jujur, di saat seperti sekarang ini, kami tak bisa berinvestasi dalam olahraga lebih dari yang kami sudah lakukan saat ini, antara Formula 1, Piala Amerika, dan Inter,” ujar CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera kepada Gr Parlamento.


Baca Juga:



“Kami harus meminta Steven Zhang [Presiden Inter] untuk berusaha sendiri. Kami bisa membantu, tetapi kami tidak bisa melakukan sesuatu yang signifikan,” tambahnya.

Perusahaan selaku sponsor sebelumnya bergerak aktif dalam transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kala itu, Juventus mendapat bantuan dari salah satu sponsor utamanya, Fiat untuk memboyong Ronaldo dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here