Resmi: AC Milan Geser Stefano Pioli Dengan Ralf Rangnick - Vivagoal.com
Resmi: AC Milan Geser Stefano Piolo Dengan Ralf Rangnick
AC Milan akhirnya mencapai kesepakatan dengan pelatih Ralf Rangnick. Kedatangan Rangnick menjadikan Milan akan melakukan revolusi pada tim. (foto: sempremilan.com)

Resmi: AC Milan Geser Stefano Pioli Dengan Ralf Rangnick

Zikri Adillah - July 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A AC Milan telah capai kesepakatan dengan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick. Rangnick dipastikan akan menggeser Stefano Pioli dari kursi kepelatihan Milan. Rangnick yang saat ini berusia 62 tahun ini dipercayai menukangi Rossoneri selama tiga tahun.

Ralf Rangnick bukanlah nama yang asing di jagat sepak bola. Pria kelahiran Jerman ini telah malang melintang untuk menjadi juru taktik berbagai klub ternama di Jerman yaitu, Schalke, Hoffenheim, dan RB Leipzig.

Dilansir The Guardian, Rangnick yang resmi menjadi pelatih Milan dikabarkan tidak hanya bertanggung jawab sebagai pelatih Rossoneri saja. Ia masih memiliki tanggungan lain mulai dengan mendatangkan pemain hingga dan mengawasi departemen medis AC Milan.

Merangkapnya pria berdarah Jerman ini tentu mengancam posisi Maldini. Namun, Ivan Gazidis selaku direktur eksekutif Milan sendiri dikabarkan enggan memecat benteng legenda milik Milan, Paolo Maldini. 

Maldini sendiri telah ditawarkan untuk bergeser posisi menjadi duta klub tim berjuluk Rossoneri itu. Sayangnya meski Maldini yang mendapatkan tawaran sebagai duta klub tampaknya lebih tertarik untuk menjabat sebagai direktur teknik daripada duta klub.


Baca Juga:


Selain itu, musim lalu Rangnick santer dikaitkan dengan para raksasa eropa yang ingin meminangnya seperti, Manchester United dan Bayern Munchen. Namun ketertarikan dua klub elit itu dinilai tidak menunjukkan keseriusan lebih lanjut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com