Strategi Madrid Tuk Dapatkan Hazard

0
696
Vivagoal - Berita Bola - Untuk mendatangkan Eden Hazard, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan strategi di bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Los Blancos pilih Gareth Bale sebagai tumbal demi memboyong Eden Hazard ke Bernabeu.

VivagoalBerita Bola – Untuk mendatangkan Eden Hazard, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan strategi di bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen Los Blancos pilih Gareth Bale sebagai tumbal demi memboyong Hazard ke Bernabeu.

Pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas ini, nama Hazard terus saja dikaitkan dengan Madrid. Gelandang serang Belgia itu sempat dikira akan gabung ke El Real awal musim ini bersama dengan penjaga gawang Thibaut Courtois.

Tapi Hazard ternyata masih ingin bertahan di Chelsea. Meski masih bermain di Stamford Bridge, Hazard tidak membantah jika dirinya memang ingin hengkang ke Madrid. Menurutnya, Madrid adalah tujuan masa kecilnya.

Baca Juga :  Tumbangkan Barca dan Madrid, Ini Kunci Sukses Girona

Hazard sudah mengirim sinyal ke kubu Madrid, bahwa dirinya belum akan pergi bulan Januari 2019 mendatang. Dilansir OK Diario, Madrid mulai menyiapkan rencana menumbalkan Bale ke Chelsea.

Meski demikian, Madrid tetap harus menambah sejumlah uang dalam jumlah tertentu jika ingin mendapatkan Hazard. Alasan kenapa mesti Bale yang ditumbalkan Madrid karena  bisa mengurangi dana transfer Hazard, dan beban gaji Madrid akan berkurang lumayan besar.

Tak heran jika Madrid berani mengalokasikan anggaran besar tuk memenuhi tuntutan gaji yang diminta Hazard. Tetapi ada kendala yang kemungkinan besar membuat rencana Madrid berantakan.

Saat ini Bale masih memiliki kontrak sampai 2022. Jika sampai Madrid melepasnya, maka pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapatkan pesangon dalam jumlah cukup besar.

Juga Chelsea belum tentu mau menerima pertukaran Hazard dengan Bale. Pasalnya, Bale punya riwayat cedera yang panjang. Ia kerap menepi untuk beberapa laga penting Madrid. Sampai saat ini Bale masih kesulitan mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here