Striker Argentina Jadi Solusi Melempemnya Lini Depan PSG

0
219
Striker Argentina Jadi Solusi Melempemnya Lini Depan PSG

Vivagoal Liga ChampionsDi saat Neymar atau Edinson Cavani masih harus absen karena cedera dan performa keduanya yang inkonsisten di sepanjang musim 2019/2020 ini, Paris Saint-Germain harus bersyukur karena memiliki Mauro Icardi. Sejauh ini, Lethal Asssasin kerap menjadi solusi atas kebutuan gol Les Parisiens

Di saat trio PSG, Kylian Mbappe-Neymar-Edinson Cavani belum juga bisa tampil bersama, karena diganggu cedera dan inkonsistensi penampilan, fans Les Parisiens tak terlalu khawatir karena skuat besutan Thomas Tuchel punya senjata baru yang bisa diandalkan dalam diri Mauro Icardi.

Pada penampilan teranyar-nya, Icardi memecah kebuntuan PSG saat mengalahkan Club Brugge 1-0 di lanjutan matchday ke-IV Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB. Icardi mencetak gol kemenangan PSG di menit ke-21 memanfaatkan umpan Colin Dagba yang diteruskan oleh Angel Di Maria. Bermain selama 72 menit, Icardi bikin 3 attempts dengan satu berujung gol. Ia juga sukses melepaskan satu umpan kunci dengan akurasi umpan mencapai 76.9 persen.

Bagi Icardi, torehan itu menggenapi koleksi golnya di musim debutnya bersama Les Parisiens menjadi delapan dari sembilan penampilan di semua kompetisi. Produktivitasnya ini bahkan jauh melampaui statistik musim pertamanya di Inter setelah digaet dari Sampdoria pada musim panas 2013 silam. Ketika itu, Icardi hanya membukukan dua gol dalam 13 penampilan.

Baca Juga: Akan Dibajak Bayern Munchen, Begini Reaksi Pelatih PSG

Saat ini, Icardi adalah top skorer PSG bersama Mbappe. Namun Icardi lebih unggul karena Mbappe mengoleksi delapan gol dari 10 penampilan. Jika performa seperti ini bisa terus dipertahankan, bukan tidak mungkin di akhir musim PSG akan mempermanenkan dirinya dari Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here