Striker Real Madrid Yakin Bisa Jadi Juara La Liga

0
248
Striker Real Madrid Yakin Bisa Jadi Juara La Liga

VivagoalLa Liga – Striker Real Madrid, Lucas Vazquez, mengungkapkan bahwa timnya masih punya kesempatan untuk menjadi juara Liga Spanyol musim 2018/19. Dan akan menggeser Barcelona dari puncak klasemen saat ini.

Benzema baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Espanyol, Senin (29/01/19) dini hari kemarin. Akan tetapi, El Real masih berjarak 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak saat ini.

Akan tetapi, Lucas Vazquez masih berusaha untuk optimis dengan peluang Los Blancos menggeser tim-tim yang ada di atasnya, bahkan masih punya peluang untuk juara menurutnya.

“Dalam hal ini, kami akan memenangkan semua pertandingan dan kami ingin melihat apa yang terjadi. Real Madrid adalah tim kami dan Real Madrid akan berjuang hingga akhir seperti yang sudah selalu kami lakukan,” ujar Vazquez dilansir dari kanal berita olahraga Marca.

Baca Juga :  Mourinho Dukung Kepindahan Hazard ke Real Madrid

Kendati demikian, percaya diri yang diungkapkan Vazquez ini juga berkaitan dengan sosok striker yang dimiliki Real Madrid. Yaitu Karim Benzema yang musim ini tidak terlalu bersinar.

“Ada apa dengan Karim Benzema? Ia termasuk striker terbaik di dunia. Ia bekerja sangat keras. Karim juga masih mencetak gol dan akan memberi gol lebih banyak lagi untuk Los Blancos. Semua orang akan lihat nanti,” tegas Vazquez yakin.

Atas kepergian CR7, dan Gareth Bale yang tidak selalu fit sejauh musim ini, Lucas Vazquez bisa dibilang satu-satunya pemain senior yang diandalkan Real Madrid di lini depan.

Pada musim ini, ia sudah tampil 18 kali dengan mencetak satu gol dan tiga assist untuk kompetisi Liga Spanyol. Dan juga, ada empat pertandingan di Liga Champions juga sudah dilakoninya di fase grup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here