Striker Timnas U-16 ‘Bunuh’ Rasa Bosan Selama Pandemi dengan Lakukan Hal Ini

0
62
Muhammad Valeron

Vivagoal – Liga Indonesia – Muhammad Valeron, salah satu striker Tim Nasional Indonesia u-16 berusaha untuk membunuh rasa bosan dengan melakukan kegiatan selama masa pandemic virus Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Indonesia.

Selain menjalani latihan mandiri sesuai dengan arahan pelatih fisik U-16, Valeron juga melakukan latihan mandiri saat berada di rumah untuk mengembalikan dan menjaga performa terbaiknya.

“Saya terus melakukan latihan dirumah dan mengikuti instruksi dari pelatih melalui aplikasi. Saya memikirkan Bila kita melakukan latihan secara rutin maka kondisi akan drop dan susah untuk mengembalikan ke performa terbaik,” kata Valeron.

“Yang saya lakukan harus tetap bersemangat untuk latihan dan alhamdulillah para staf pelatih juga membuat program untuk memperbaiki fisik dan performa para pemain,” imbuhnya.


Baca Juga:


Usai menjalani latihan, Valeron memiliki kegiatan lain untuk menghilangkan kebosanan. Ia dan rekan-rekannya sering berkumpul dan bermain game secara online bersama.

“Terkadang saya untuk menghilangkan rasa bosan bermain bersama teman-teman namun secara online apalagi saat ini ada pembatasan sosial berskala besar seperti ini tidak boleh kumpul rame-rame. Namun, untuk bermain game rame-rame itu sudah biasa kami lakukan,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here