Suka Duka Irfan Jaya Berada di Persebaya Surabaya

0
47
Di Piala Presiden 2019, Irfan Jaya Tampil Stylish

Vivagoal – Liga Indonesia – Irfan Jaya, salah satu pemain sayap andalan Persebaya Surabaya telah membela klub tim berjuluk Bajul ijo sejak tahun 2017 silam. Banyak momen suka duka yang dialami oleh Irfan Jaya saat berada di tim kebanggaan Bonek Mania.

Winger Persebaya itu mengungkapkan bahwa penampilan Persebaya saat bermain di kandang merupakan salah satu suka dukanya saat berada di sana.

“Kami sangat senang ketika bisa mendapatkan poin penuh di kandang karena bisa membahagiakan semua fans Persebaya baik Bonek maupun Bonita,” ujar Irfan Jaya saat live Instagram bersama M. Hidayat.

“Namun sebaliknya, Bila kami bertanding dan tidak bisa mendapatkan poin sehingga tak membuat senang Bonek maupun Bonita kami merasa sangat menyesal. Itu sah satu hal dukanya,” lanjutnya.


Baca Juga:


Irfan Jaya juga menambahkan bahwa Persebaya merupakan klub kebanggaannya dengan alasan bisa mengantarkan pemain asal Sulawesi tersebut mendapatkan gelar pemain terbaik Liga 2 pada musim 2017.

“Sebelum berada di Persebaya, Saya sempat bermain di Makassar untuk membela PSM. Saat itu, pikiran saya campur aduk dan bingung antara tetap bertahan di Makassar atau pindah ke Persebaya Surabaya tapi di Liga 2. Akhirnya, tak berpikir panjang saya memilih Persebaya untuk bisa bermain lebih banyak lagi,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here