Suarez Puji Penampilan Liverpool Bersama Klopp

0
277
Suarez Puji Penampilan Liverpool Bersama Klopp

VivagoalLiga Inggris – Luis Suarez tanpa ragu memuji mantan klub dan Jurgen Klopp yang berhasil memimpin Liga Inggris tuk sementara. Ia menyebut Liverpool kini mulai menemukan jati dirinya sebagai salah satu klub besar Inggris.

Meski tak lagi berseragam Liverpool namun bomber asal Uruguay itu memuji penampilan The Reds musim ini. Menurutnya kesempatan meraih gelar juara terbuka lebar bagi Mo Salah dkk sampai musim berakhir.

“Mereka memainkan sepak bola yang hebat dan saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana performa mereka tahun ini. Saya pikir kita masih bisa berharap banyak kepada mereka,” tandasnya

Pujian tersebut diakui Suarez sebagai penghargaan bagi mantan klubnya. Ia merasa pemain yang pernah membela Liverpool akan terhubung dengan klub itu sepanjang umurnya.

Baca Juga :  Morata: Inggris Tempat Terbaik Bagi Striker Top Dunia

“Siapa pun yang pernah bermain di Liverpool tetap terhubung dengan klub untuk seumur hidup, begitulah peraturannya,” imbuhnya.

Suarez sendiri sebenarnya pernah menjadi idola di Anfield. Ia  berhasil membuktikan kualitasnya dengan torehan 82 gol dan 47 assist dari 133 pertandingan yang ia jalani bersama The Reds.

Meski tampil apik, Suarez gagal mempersembahkan banyak trofi bagi Liverpool. Ia hanya berhasil meraih trofi Piala Liga pada musim 2011/12. Kenangan pahit tentu dirasakannya saat hampir juara pada 2013-14 sebelum semuanya buyar dengan insiden slipped Gerrard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here