Dua Tahun Dibeli City, Pemain Ini Belum Pernah Bicara Dengan Guardiola - Vivagoal.com
Dibeli Man City Pada 2019, Pemain Ini Mengaku Belum Pernah Bicara Dengan Guardiola
Pedro Porro, Foto: dok Twitter @Sporting_CP

Dua Tahun Dibeli City, Pemain Ini Belum Pernah Bicara Dengan Guardiola

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pedro Porro sejatinya telah direkrut Manchester City pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dari klub asal Spanyol, Girona. Tapi setelah dua tahun berlalu, Pedro mengaku belum pernah bicara dengan manajer City, Pep Guardiola.

Man City secara resmi mendatangkan Pedro Porro dari Girona pada 8 Agustus 2019 dengan nilai transfer mencapai 11 juta euro. Sejak kali pertama di datangkan dari Spanyol, Pedro Porro yang saat ini berusia 21 tahun memang tak langsung bisa memperkuat tim utama Man City. The Citizens memutuskan untuk lebih dulu menambah jam terbang Pedro dengan meminjamkannya ke Valladolid.

Semusim di Real Valladolid, Pedro Porro lantas dipinjamkan lagi ke klub asal Portugal, Sporting Lisbon. Bersama Sporting, Pedro Porro tercatat tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangan 3 gol dan dua assist.

Dengan performa bagusnya bersama Sporting, Pedro Porro pun berharap bisa mulai diperhatikan Guardiola dan Man City. Namun, hal itu dianggap sedikit sulit, karena sejak dibeli Man City Pedro, yang berposisi sebagai bek kanan, mengaku belum sekalipun bertemu apalagi berbincang dengan Pep Guardiola.


Baca Juga:


“Tidak, saya belum pernah berbicara dengan Pep Guardiola. Saya bahkan tak berpikir dia tahu City sudah mendatangkan saya. Tapi, saya berharap mereka memperhatikan apa yang saya sudah lakukan,” ungkap Pedro Porro seperti dilansir dari Mirror.

“Saya tak bisa bilang apapun, apa yang bisa saya bilang adalah pada pekan depan, mungkin ada suatu hal yang besar.

Padahal pos bek kanan Man City sejatinya tidak mempunyai banyak pilihan alias terbatas. Guardiola diketahui cuma mengandalkan Kyle Walker dan Joao Cancelo untuk posisi itu dalam dua musim terakhir. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com