Sudah Dicoret Arsenal, Ozil Masih Menuai Kecaman - Vivagoal.com
Mesut Ozil Tak Akan Laku Meski Gratis, Kenapa?
Foto: The Independent

Sudah Dicoret Arsenal, Ozil Masih Menuai Kecaman

Dimas Sembada - January 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisKeputusan besar dibuat oleh manajemen Arsenal dan Mikel Arteta dengan mencoret Mesut Ozil dari skuad. Pemain asal Jerman itu praktis menganggur karena tidak masuk dalam skuad Premier League dan Liga Europa.

Pro kontra lantas muncul karena keputusan tersebut. Banyak yang menyebut Ozil masih dibutuhkan dalam tim untuk membangun kreatifitas, namun tidak sedikit yang mendukung keputusan tersebut termasuk Liam Brady.

“Saya tidak menyalahkan Arteta atas nasib Ozil. Dia memberi Ozil banyak kesempatan dan dia tampil selama beberapa bulan.

“Ozil kembali ke kebiasaan lamanya. Dia bukan sosok yang baik di ruang ganti; dia bukan sosok baik di lapangan. Saya tidak masalah dengan Mikel yang mendepaknya,” ujar Brady di podcast Keys and Gray seperti dikutip Goal International.


Baca Juga:


Masa depan Ozil pun kini tengah menjadi perbincangan. Jendela transfer yang sudah dibuka membuat namanya terus disebut-sebut. Namun belum pasti kemana ia akan pergi, yang jelas sulit baginya untuk terus bertahan di Emirates.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com