Mourinho Ingin Langsung Melatih Lagi Pasca Dipecat Spurs - Vivagoal.com
Sepasang Pemain Manchester United Masuk Radar Jose Mourinho
Jose Mourinho, Foto: dok Irish Mirror

Mourinho Ingin Langsung Melatih Lagi Pasca Dipecat Spurs

A Hendra - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Setelah 17 bulan lamanya menangani Tottenham Hotsour, Jose Mourinho harus menerima kenyataan dipecat dari jabatannya. Meski begitu, Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak punya rencana istirahat melatih dalam waktu dekat.

Pada Senin (19/4), Tottenham secara resmi memecat Jose Mourinho dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim. Pria berusia 58 tahun itu diberhentikan setelah 17 bulan lamanya melatih Son Heung-Min dkk.

Pemecatan Mourinho sendiri dianggap wajar dilakukan dampak dari menurunnya performa Tottenham di paruh kedua musim ini. The Lilywhites bahkan masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris dari 32 laga yang dimainkan.

Kondisi tersebut membuat Spurs terancam gagal lagi tampil di Liga Champions musim depan. Tak hanya Mourinho, seluruh tim kepelatihan yang dibawa olehnya pun harus ikut angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium.

“Klub hari ini mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra telah dibebaskan dari pekerjannya,” isi pernyataan resmi Tottenham.


Baca Juga:


Namun mantan juru taktik Real Madrid tersebut mengaku dirinya tidak akan beristirahat dari dunia sepakbola. Mourinho menegaskan bahwa dirinya terbuka melatih klub manapun musim 2021/2022 mendatang.

“Anda tahu saya, Anda tahu bahwa saya tidak akan mengatakan apa-apa. Tidak perlu. Tidak perlu istirahat dan mengisi baterai lebih dulu,” tegas Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya selalu bermain sepak bola, dan akan menjadi ide yang buruk apabila saya memilih untuk beristirahat dan menjauh dari semuanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com