Sudah Pulih, Harry Maguire pun Siap Main Lawan Watford - Vivagoal.com
Sudah Pulih, Harry Maguire pun Siap Main Lawan Watford
Harry Maguire, Foto: dok Goal Indonesia

Sudah Pulih, Harry Maguire pun Siap Main Lawan Watford

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Harry Maguire memberi kabar gembira terkait kondisinya kepada para fan Manchester United. Maguire mengklaim dirinya sudah sembuh dari cedera dan siap tampil akhir pekan ini.

Harry Maguire mengalami cedera otot paha saat tampil membela Man United pada laga lanjutan Liga Inggris kontra Aston Villa, dua pekan lalu. Pada pertandingan itu, Maguire hanya tampil selama 66 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Victor Lindelof.

Cedera tersebut pada prosesnya membuat Maguire harus absen dari Timnas Inggris di jeda internasional awal bulan ini. Pasukan The Three Lions sendiri telah menghadapi Andorra dan Hungaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.

Tapi saat ini, Maguire mengaku dirinya kini sudah pulih. Ia mengatakan siap untuk menjalani laga bersama Manchester United saat bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Sabtu (16/10) malam WIB.


Baca Juga:


“Saya sudah tidak merasakan sakit. Ya, saya pikir saya benar-benar pulih dari cedera ini,” ucap Maguire dikutip dari situs resmi Man United.

“Saya memang belum berlatih bersama tim, namun kondisi saya semakin membaik. Proses pemulihan cedera saya berjalan sesuai rencana.

“Ini adalah cedera yang membuat saya frustrasi, namun penyembuhan cedera saya berjalan dengan baik. Saya akan segera bermain lagi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com