Sudah Tak Dibutuhkan, Arthur Melo Disarankan Angkat Kaki dari Barcelona

0
393
Sudah Tak Dibutuhkan, Arthur Melo Disarankan Angkat Kaki dari Barcelona

VivagoalLa Liga – Arthur Melo menolak dijadikan bagian dari transfer kepindahan Miralem Pjanic dari Juventus. Arthur Melo pun diminta untuk sadar diri, sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuad Barcelona.

Arthur Melo disebut-sebut akan dijadikan bagian dari kesepakatan transfer Miralem Pjanic ke Catalonia pada bursa musim panas pertengahan tahun ini. Untuk bisa mendapatkan servis gelandang asal Bosnia tersebut, Barcelona diminta serahkan Arthur plus sejumlah uang tunai.

Namun, pesepakbola asal Brasil itu sejauh ini tidak berpikir untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Sekalipun baru mengoleksi 23 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dengan sebagian besar bermain sebagai pemain pengganti, tapi pesepakbola 23 tahun itu mantap ingin bertahan di Blaugrana musim panas ini.

Josep Maria Minguella yang merupakan mantan penasehat transfer Barcelona dan pernah mengurusi kepindahan sejumlah pemain top ke Barcelona seperti Diego Maradona, Romario dan Lionel Messi, menilai Arthur sebaiknya paham bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan dalam skuad Quique Setien dan menerima saja tawaran bermain di Turin.

“Dia (Arthur Melo) tidak cukup bagus untuk mengamankan posisinya di tim utama Barcelona. Pelatih Quique Setien bahkan hanya memainkan dirinya sebanyak empat kali dan sudah memberi izin kepada klub untuk menjualnya.” ucap Josep Maria seperti dilansir dari Tuttosport.


Baca Juga:



“Hal tersebut mestinya ia pahami bahwa tidak ada seorang pemain pun di Barcelona yang tidak tergantikan, selain Leo Messi. Kalau dia terus bertahan, dia akan menjadi salah satu dari pemain yang menghuni bangku cadangan. Tapi kalau dia pergi, tidak ada yang akan menangisinya.” tegas Josep Maria.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here