Sudah Teken Kontrak Baru, Pemain Kunci United Buka Kans Pindah?

0
2729
Peran Besar Sosok Anyar dalam Kebangkitan United

Vivagoal Liga Inggris – Meski baru saja meneken ekstensi kontrak anyar, David De Gea masih mungkin untuk hengkang dari Manchester United. Dua klub disebut siap menampung jasanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejatinya, De Gea baru meneken kontrak hingga 2023 kemarin. Ia mendapatkan kenaikan gaji yang lumayan signidikan. Meski sudah mendapat bayaran yang besar, De Gea seakan mengalami inkonsistensi performa sehingga klub disebut tak ragu untuk melepas eks Atletico Madrid.

Sejauh ini, dua tim elit Eropa macam PSG dan Juventus disebut siap membawanya keluar dari inggris. Goal International memprediksi sang pemain tak akan dilepas ke sesame tim Premier League. United memang dikenal tak pernah ragu melepas pemain bintang mereka. Terbaru, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dipaketkan terpisah untuk berlabuh ke Inter Milan.

Baca Juga: David Beckham Buka Suara Soal Situasi Sulit MU

Terkait suksesor sang pemain, the Red Devils sejatinya masih memiliki pengganti sepadan dalam diri Sergio Romero dan kiper pinjaman mereka yang tengah bersekolah di Sheffield United, Dean Henderson. Nama yang disebut terakhir diproyeksi bisa menjadi kiper utama United di masa mendatang.

Namun, De Gea masih mungkin bertahan andai United jadi melepas Paul Pogba ke klub lain. Mustahil rasanya jika Setan Merah langsung melepas dua pemain ini bersamaan dalam satu waktu mengingat kans untuk mendapatkan pemain yang sepadan semakin tipis mengingat rusaknya reputasi United di mata para pemain bintang karena status mereka yang kerap inkonsosten di kancah liga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here