David Beckham Buka Suara Soal Situasi Sulit MU

0
133
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris –  Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer tak pernah sepi kritik. Banyak pihak tak puas dengan kepemimpinan pelatih asal Norwegia tersebut. 

Tapi demikian, legenda MU, David Beckham tak sependapat dengan banyak anggapan. Menurutnya, Solskjaer menunjukan sepak terjang apik selama membesut Setan Merah.

“Faktanya, dia terus berkembang dan melanjutkan tren positif akan para pemain. Dia dapat itu dari filosofi Ferguson, dia tidak pernah mengkritisi pemain dalam klub.

“Dia masih dalam proses tapi dia bakal terus menjaga para pemain dan juga Manchester United. Semua fans berada di belakangnya karena dia orang yang baik dengan apa yang sudah dia lakukan untuk MU bertahun-tahun,” kata Beckham dikutip SkySports. 

Kegagalan Manchester United

Tapi demikian, Beckham mengaku pensiunnya Ferguson dan beberapa pilar menjadi masalah buat Setan Merah. Dimana hingga saat ini, klub yang berkandang di Old Trafford itu tak kunjung bisa menemukan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Barcelona Dalam Kesulitan Besar di Liga Champions

“Selalu ada masa transisi, terutama ketika Alex Ferguson mengundurkan diri. Anda juga membuat David Gill bekerja di klub dan para pemain berhenti bermain.

“Giggsy (Ryan Giggs), Scholesy (Paul Scholes) dan Nevs (Gary dan Phil Neville), mereka semua berhenti bermain sehingga selalu ada periode ketika mereka tidak berhasil,” tutup Beckham. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here